Header Ads

ad728
  • Sekilas Berita

    Kampanye Tahap Awal, Calon Ketua Osis SMAN 4 Wajo Paparkan Visi Misi


    BULETIN PRISMA, WAJO - Berdasarkan Juknis Pilketos Serentak Provinsi Sulawesi Selatan, UPT SMAN 4 Wajo melaksanakan kampanye tahap awal yaitu pembacaan visi dan misi oleh masing-masing calon ketua osis di lapangan basket UPT SMAN 4 Wajo. Senin (09/09/2019)

    Kegiatan tersebut dimulai setelah melaksanakan upacara bendera, sekitar pukul 09:00 pagi. Kedua calon ketua osis, secara bergiliran membacakan visi dan misi yang diusung kemudian ditutup dengan sambutan kepala UPT SMAN 4 Wajo.


    Dua calon ketua osis berlomba-lomba memaparkan program yang akan dijalankan nantinya. Misalnya, calon nomor urut 1 atas nama Andi Muh. Yahya berorientasi pada pengembangan kegiatan terkait imtaq dan bakat minat siswa sedangkan calon nomor urut 2, Reynaldi Udhyana berorientasi pada pengembangan imtaq serta memajukan ekstrakurikuler sekolah.

    Keduanya mengatakan motivasi ikut pemilihan ketua osis atas dasar dukungan berbagai pihak dan adanya universitas yang membuka pendaftaran lewat jalur ketua osis.


    "kita berharap pemimpin yang inspiratif dan mampu menularkan ide-ide cemerlang sehingga organisasi osis dapat menjadi organisasi yang lebih baik lagi," Ungkap Andi Page dalam sambutannya.

    Penulis : Aulia Ulva
    Editor : Andi dian Nurbina

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728