Header Ads

ad728
  • Sekilas Berita

    Sederet Harapan Untuk Milad Jurnalistik Ke-3 Tahun

    Pelatihan Jurnalistik Tahun 2019
    BULETIN PRISMA, Wajo -Ekstrakurikuler Jurnalistik adalah salah satu ekskul SMAN 4 Wajo yang mengolah berita seputar kegiatan siswa dan pembina baik di dalam maupun di luar sekolah. Tepat hari ini adalah milad Ekskul Jurnalistik SMAN 4 Wajo yang ke-3 tahun. Kamis (05/09/2019)

    Walaupun ekskul ini sempat vakum, namun kembali aktif tahun 2019 yang dibina-i oleh Yasser Arafat selaku Wakasek Kurikulum SMAN 4 Wajo.

    Ekskul ini sangat cocok bagi siswa yang ingin mengembangkan bakatnya khususnya di bidang sastra. Melatih bagaimana teknik wawancara yang benar, belajar manajemen waktu yang baik dan masih banyak lagi.

    Kini siswa tidak kesulitan lagi dalam membuat berita karena pihak sekolah sudah mewadahi melalui buletin yang sudah lama diterbitkan sehingga semua pengguna media online bisa mengetahui kabar terhangat dari sekolah yang dijuluki 'Kampus Cemara' ini.

    Selain pelatihan, ekskul ini juga melakukan kunjungan redaksi guna menambah wawasan literasi siswa dan karena itu menjadikan SMAN 4 Wajo menjadi terkenal di masyarakat.

    "Sebuah harapan, melalui ekskul ini, bisa dengan bangga berkata Inilah Regenerasi Jurnalis di Maniangpajo," kata Yasser selaku pembina Jurnalistik.

    Bukan hanya dari pembina saja, baik dari anggota jurnalistik pun turut menyampaikan harapannya untuk Ekskul ini. "Saya berharap semoga dengan milad yang ke-3 tahun ini menjadikan ekskul jurnalistik kembali bangkit dan terus aktif menyajikan berita terbaru sekolah serta kerja sama dari anggota lebih meningkat dari yang sebelum-sebelumnya," ungkap salah satu anggota jurnalistik.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728