Header Ads

ad728
  • Sekilas Berita

    Pembubaran: OSIS & MPK UPT SMAN 4 Wajo ciptakan akhir yang indah.



    BULETIN PRISMA, WAJO -Setelah resmi di demisionerkan, pengurus OSIS dan MPK UPT SMAN 4 Wajo mengakhiri masa jabatannya dengan mengunjungi beberapa tempat wisata. Selain bertujuan untuk mempererat rasa solidaritas, kegiatan ini juga berfungsi untuk memberikan kenangan akhir yang manis. Dengan Memanfaatkan hari libur sekolah, rombongan ini melakukan perjalanan selama 2 malam 1 hari. Senin,(9/9/2019)

    Kegiatan yang diikuti oleh 47 siswa dan juga 15 rombongan guru ini berangkat dari Wajo menuju Malino sekitar pukul 20.30 menggunakan 2 bus. Mereka tiba di Malino pukul 4.00,  kemudian mengunjungi kawasan Hutan Pinus dan Lembah Biru. Tak hanya itu mereka juga singgah di pasar tradisional. Perjalanan dilanjutkan ke Makassar untuk melihat bangunan masjid 99 kubah dan juga mengunjungi sebuah pusat perbelanjaan. 

    Tujuan dari pembubaran OSIS dan MPK seperti ini agar siswa(i) mengakhiri masa jabatannya dengan penuh kebersamaan.

    “Perjalanan nonstop selama 2 malam 1 hari ini dapat merasakan kebersamaan antar pengurus Osis dan mpk. Dan pengalaman tersendiri mengatur 47 siswa dengan orang tua yg bisa memberi kepercayaan kepada pembina atas perjalanan anaknya.” Ungkap Muhammad Badruddin selaku pembina OSIS

    “kegiatan seperti ini sebaiknya tetap diagendakan pada pengurus berikutnya, dan perlu dipersiapkan lebih awal. juga disampaikan kepada pembina supaya ada kesiapan bagi pembina yang akan dilibatkan." lanjutnya. 

    Perjalanan panjang serta melelahkan itu, tidak menjadi penghalang bagi para anggota organisasi sekolah yang dijuluki "Kampus Cemara" untuk memetik segala manfaat serta menciptakan akhir yang indah.

    Penulis : Sitti Nurul Annisa 
    Editor  : Dewi Khusnul Qhatimah

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728