Header Ads

ad728
  • Sekilas Berita

    Gelar Buka Puasa Bersama, C'S'C Tidak Gunakan Piring Satupun


              

    BULETIN PRISMA, WAJO -Pramuka SMAN 4 Wajo, atau yang dikenal dengan sebutan CSC (Cemara Scout Community) gelar acara buka puasa bersama di lapangan sekolah UPT SMAN 4 Wajo, Kamis (30/06/19).

    Dalam acara buka puasa bersama kali ini, terlihat para anggota C'S'C menggunakan daun pisang sebagai simbol kesederhanaan dari seorang pramuka, selain itu juga untuk menambah kesan persaudaraan dan kekeluargaan dari para anggota.

    Selain para anggota C'S'C, kegiatan buka puasa bersama ini juga dihadiri oleh beberapa Purna Ambalan dan dewan guru serta beberapa tamu undangan dari ekskul lain. Berbeda dengan para anggota,para tamu yang hadir tetap disajikan menu bukber dalam kotak agar tetap terkesan sopan.



    Dalam bukber kali ini, Purna Ambalan mengaku senang dengan adanya acara ini, karena dapat ikut berbuka puasa dengan anggota CSC serta dapat bersilaturahmi dengan teman-teman seangkatan serta guru-guru yang hadir.

    “Alhamdulillah, pastinya  sangat senang dengana danya acara ini, karena sudah satu tahun ini kami dan teman-teman pramuka yang lain serta gurunda yang lain tidak bertemu, sehingga kita semakin erat silaturahminya setelah bukber ini” ucap Muh. Syaifullah selaku salah satu purnaambalan.





    Penulis : Andi Muhammad Yusuf
    Editor  :  Nia Nurul Asmi

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728