Header Ads

ad728
  • Sekilas Berita

    IRAMA, Menjadi Tema Kegiatan Ramadan Fair UPT SMA 4 Wajo Tahun ini



    BULETIN PRISMA, WAJO -OSIS Cemara, sebutan untuk OSIS UPT SMA 4 Wajo bersama ekskul  ROHIS memanfaat bulan ramadan ini dengan melaksanakan sebuah kegiatan yang diberi nama  "Ramadan Fair" dengan mengangkat tema IRAMA, Indahnya Ramadan Meningkatnya Amal. Kegiatan ini dibuka langsung oleh kepala sekolah di musala selepas melaksanakan salat jumat siang tadi, Jumat (17/05/19).

    Kegiatan ini akan dilaksanakan pada Sabtu, 18 Mei dan Minggu, 19 Mei 2019 yang bertepatan pada  hari ke 13 dan 14 ramadan. Kegiatan ini tidak hanya diisi dengan pemberian materi-materi islami, tetapi juga diaadakan berbagai lomba antar kelas seperti nasyid, musabaqah tilawatil quran, debat pendidikan agama islam, desain busana muslim, dan cerita islami.

    Kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan kreatifitas dan ketakwaan siswa-siswi UPT SMAN 4 Wajo kepada Allah swt.”ujar Andi Page selaku kepala sekolah UPT SMA 4 Wajo

    Oleh karena itu, diharapkan kepada seluruh siswa sebagai generasi milenial untuk memperbaiki diri dengan iman dan taqwa" lanjutnya.


    Penulis : Ade Kusumaningtyas
    Editor   : Nia nurul asmi


    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728