Header Ads

ad728
  • Sekilas Berita

    Umumkan Kelulusan, SMAN 4 Wajo Berbeda Dari Sebelumnya




    Pengumuman Kelulusan siswa kelas XII UPT SMAN 4 Wajo kali ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Pengumuman yang diawali dengan arahan dari pembina urusan kurikulum. Arahan dilaksanakan di panggung Cemara setelah shalat Duhur, Senin (13/5/19).

    Siswa kemudian di arahkan untuk menyebar untuk mencari tempat nama mereka dicantumkan dengan status LULUS ATAU TIDAK LULUS. 

    Hal ini tentu memberikan sejarah baru di sekolah berjuluk Kampus Cemara, mengingat tahun lalu siswa hanya dibagikan kertas yang berisikan Status mereka setelah mengenyam pendidikan di Sekolah Menengah Atas (SMA) tersebut.

    Tawa dan teriakan terdengar setelah para siswa menemukan nama mereka terpampang dengan status LULUS.

    Berdasarkan keputusan rapat, dari 179 siswa kelas XII yang mengikuti UNBK dinyatakan lulus 100 persen.




    “Perasaan Saya saat melihat nama saya terpampang dengan kata LULUS, tentu saya sangat senang dan bersyukur kepada Allah Swt karena perjuangan saya selama tiga tahun akhirnya membuahkan hasil,” Ungkap Anugrah Rahmayani.

    Siswi kelas XII IPA itu juga menaruh harapan untuk adik-adik kelasnya “Harapan saya untuk adik adik, semoga kalian bisa meningkatkan prestasi kakak-kakak kalian dan jangan berpuas diri atas apa yang telah didapat”. Cetus Remaja berusia 17 tahun tersebut.



    Penulis: Rindi Dwi Cantika

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728