Header Ads

ad728
  • Sekilas Berita

    Rasa Campuraduk Pentas PAI


    BULETIN PRISMA, WAJO -Departemen Agama kembali mengadakan kegiatan Pentas PAI yang menjadi kegiatan rutinitasnya setiap tahun pada hari Sabtu, 15/06/2019. Sekolah yang dijuluki Kampus Cemara itu nampaknya tidak ingin ketinggalan dengan mengutus siswanya untuk turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.



    Kegiatan tersebut dilaksanakan selama 2 hari. Hari pertama yakni lomba MTQ dan Ceramah Tingkat SMA, sedangkan hari kedua yakni lomba debat, merancang busana, nasyid, cerita islam dan Karya ilmiah. Kegiatan tersebut nampaknya sangat ramai karena bukan hanya SMA yang berlomba, melainkan SD dan SMP juga turut berpartisipasi

    Hasnawati yang merupakan pembina dari Sekolah tersebut berpendapat bahwa para siswa nampaknya sangat antusias mengikuti berbagai lomba.

    “menurut saya di hari pertama ini para siswa nampaknya sangat antusias mengikuti berbagai lomba, semangat anak SD dan SMP tak mau kalah dengan SMA” ungkap guru agama tersebut.

    Rasa yang bercampur aduk  dialami oleh siswa dan siswi utusan Maniangpajo yang mengikuti rangkaian lomba, mulai rasa penasaran yang dirasakan bagi yang sudah berlomba serta rasa deg-degan bagi yang mengikuti lomba di hari kedua.



    “Mudah-mudahan saya dan teman teman saya bisa mengikuti jejak senior saya yang sudah berjuang dan mendapatkan hasil yang memuaskan” ujar seorang peserta ceramah.


    Penulis : Rindi Dwi Cantika
    Editor : Dewi Wulan Sari

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728