Header Ads

ad728
  • Sekilas Berita

    Pengumuman Siswa Teladan Sebagai Ajang Motivasi Para Pelajar UPT SMA Negeri 4 Wajo



    BULETIN PRISMA, WAJO-Upacara pengibaran bendera merah putih dilaksanakan di hari pertama sekolah, yang dirangkaikan dengan pembukaan PLS (Pengenalan Lingkungan Sekolah) untuk perserta didik baru UPT SMA Negeri 4 Wajo. Senin, (15/07/2019)

    Kegiatan yang dilaksanakan dilapangan  sekolah, dan dibuka langsung oleh Wakasek Kurikulum ini, juga dirangkaikan dengan penutupan perkampungan bahasa arab, serta pengumuman siswa teladan.


    Pemilihan siswa yang patut diapresiasi ini, dilakukan setiap bulan. Untuk menjadi siswa yang dibanggakan, tentunya harus memenuhi kriteria dan persyaratan yang telah ditetapkan. Siswa yang terpilih pada priode Mei, yaitu A. Muh. Yahya dan Rindi Dwi Cantika

    "Dalam kegiatan pemilihan siswa teladan ini, memberikan semangat kepada seluruh siswa (i) SMA Negeri 4 Wajo, dalam artian mereka membuat dirinya semakin baik, serta memberikan semacam tantangan kepada siswa (i) agar mereka dapat mematuhi peraturan yang ada di sekolah dengan baik" Ujar Arifuddin, salah seorang guru

    Sebagai seorang pelajar, utamanya di sekolah yang terkenal dengan sebutan "Kampus Cemara" ini, haruslah mencerminkan sikap yang mulia. Oleh karena itu, ajang ini sangat dibutuhkan untuk menilai siswa (i) yang dapat memberikan contoh yang baik kepada teman-temannya.

    "Saya sangat bangga bisa terpilih menjadi salah satu siswa teladan, yang bisa memberikan suatu contoh yang baik kepada siswa (i) lainya" tutur Yahya.


    Penulis dan Editor : Dewi Khusnul Qhatimah

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728