Header Ads

ad728
  • Sekilas Berita

    Inilah Metode Asik Graha Pena


    BULETIN PRISMA, WAJO - Dalam rangka menjalankan program kerja Ekstrakulikuler Jurnalistik, UPT SMA Negeri 4 Wajo melakukan kunjungan redaksi ke beberapa tempat media ternama, salah satunya Fajar, yang bertempar di lantai 4 Gedung Graha pena pada Minggu (16/11/2019).


    Kegiatan tersebut di ikuti 23 orang siswa dari eskul jurnalistik dan 6 orang pembina. Kunjungan ini juga merupakan kunjungan ke dua eskul jurnalistik UPT SMAN 4 wajo di tempat tersebut

    Diterima dengan ramah oleh 2 orang reporter Keker yakni Ayima dan Triska, Tim jurnalistik UPT SMAN 4 Wajo sangat berbangga karena bisa mendapatkan pelajaran langsung dari ahlinya. 

    Selain itu, Media pembelajaran yang asik dengan melihat langsung koran Fajar serta sharing yang menyenangkan membuat suasana menjadi tidak tegang. Tim dari eskul tersebut juga mendapatkan kesempatan untuk menyalurkan bakatnya secara langsung dan akan di upload di halaman Keker fajar.

    "Jadi adik-adik siapa tahu ada yang memiliki karya tulis seperti cerpen, puisi ataupun karya ilmiah lainnya, bisa langsung DM di akun instagram keker. Tidak perlu sungkan, meskipun jauh kita tetap welcome sama adik-adik" ucap Ayima

    Penulis : Rindi Dwi Cantika
    Editor : Dewi wulan sari

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728