Header Ads

ad728
  • Sekilas Berita

    Sispama Cemara Juara III Lomba Debat Bahasa Inggris

    Tim Debat Bahasa Inggris SISPAMA Cemara SMAN 1 Maniangpajo berhasil menjadi Top III dalam English Debates Competition yang dipusatkan di SMAN 2 Sengkang Kab. Wajo beberapa waktu yang lalu. Tim Debat ini sendiri dinahkodai oleh Arnanda Pranata, Khaerunnisaa Ashadi dan Annisa Eka Handayani. Prestasi ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi SMAN 1 Maniangpajo pasalnya ini adalah pertama kalinya Tim Debat Bhs Inggris SMAN 1 Maniangpajo bisa menembus posisi tersebut sejak 5 tahun terakhir.




    “Prestasi ini patut disyukuri dan itu adalah kebanggaan bagi kita semua”, kata Kepala SMAN 1 Maniangpajo, Hj. Andi Fatmawati, S.Pd., M.Si., disela-sela membuka kegiatan English Camp SMAN 1 Maniangpajo beberapa waktu yang lalu.

    Di tempat terpisah, salah satu Pembina Bahasa. Inggris SMAN 1 Maniangpajo, Andi Suharju Tannang, S.Pd., M.Pd., menyebut ini sebagai awal yang baik untuk semakin melejitkan prestasi dibidang akademik di sekolah kebanggan orang Maniangpajo ini. “Semoga kedepannya, prestasi serupa bisa dipertahankan dan ditingkatkan”, lanjutnya.

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728