Header Ads

ad728
  • Sekilas Berita

    Tingkatkan Kemampuan Berbahasa Inggris, Osis Cemara Laksanakan English Camp



    BULETIN PRISMA, WAJO -Seiring perkembangan zaman, Bahasa Inggris banyak dibutuhkan dalam berbagai bidang, Untuk itu OSIS UPT SMAN 4 Wajo mewadahi siswa dalam Perkampungan Bahasa Inggris atau yang disebut English Camp. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kepala UPT SMAN 4 Wajo, Andi Page, Jumat (24/05/2019).

    Rencananya English Camp akan berlangsung selama 2 hari, yaitu tanggal 25 - 26 Mei 2019. Adapun yang mengisi kegiatan ini adalah pemateri dari luar sekolah beserta tenaga pendidik SMAN 4 Wajo sendiri. Selain pemberian materi, diadakan juga lomba pidato dan bercerita yang berbahasa Inggris untuk menguji pengetahuan siswa.


    Dalam sambutannya, Andi Page menitipkan banyak harapan pada peserta English Camp. Salah satunya mahir berbahasa Inggris yang dimulai dengan selalu membiasakan diri. Karena ada jutaan manfaat yang dapat diperoleh ketika mampu menguasai bahasa internasional tersebut. 

    "Jika ananda memiliki potensi dalam bidang teknologi maupun dibidang bahasa, maka pekerjaan akan datang dengan sendirinya" tutur pria berusia 54 tahun itu.

    Ajang ini dapat menjadi sarana bagi siswa untuk mengembangkan diri dan memperoleh pengetahuan. Apalagi dibulan Ramadan pahala dilipatgandakan. Sehingga tetap bisa mendapat kebaikan, karena menuntut ilmu juga termasuk ibadah. 



    Penulis : Aulia Ulva
    Editor  : Jumrawati Tahang

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728