Header Ads

ad728
  • Sekilas Berita

    Bulan Ramadan, Dijadikan Media Amal Oleh Rohis UPT SMAN 4 Wajo Untuk Palestina


    Rohis SMAN 4 Wajo nampaknya tak ingin ketinggalan dalam melaksanakan aksi-aksi sosial dan kemanusiaan di momen bulan suci ramadan ini. Sore tadi, mereka menunjukkan kepeduliannya terhadap saudara kita di Palestina dengan aksi penggalangan dana di Kec. Maniangpajo, Kamis (23/05/19)

    Kegiatan penggalangan dana ini dilakukan dengan meminta sumbangan pada pengguna jalan di beberapa titik seperti di Jl. Palopo dan Jl. Wele. Selain itu, juga dengan mendatangi masyarakat dari rumah ke rumah.

    Andi Nurikram, selaku ketua rohis yang memimpin langsung kegiatan ini mengungkap bahwa aksi ini merupakan bukti kepedulian kita terhadap saudara(i) muslim kita.

    "Kegiatan yang dilakukan rohis itu merupakan suatu kegiatan yang sangat bermanfaat dan merupakan bukti kepedulian kita terhadap saudara(i) muslim kita sehingga dapat menjadi amal jariyah bagi yang  memberi sumbangan maupun yang mengedarkan sumbangan" Ujarnya

    Siswa kelas XI Mia Khusus tersebut merasa sangat bersyukur dan berterima kasih atas sumbangan dan partisipasi semua pihak yang membantu. 

    "Saya merasa sangat bersyukur dan berterima kasi atas sumbangan dan partisipasi semua pihak yang membantu. Adapun hasil dari aksi penggalangan tadi, sebesar Rp 2.289.000,-" kuncinya.



    Penulis : Dewi Khusnul Qhatimah
    Editor   : Nia Nurul Asmi

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728