Header Ads

ad728
  • Sekilas Berita

    Manfaatkan Moment Ramadhan, CSC Bagi Takjil di Jalan









    KLIKSULSEL.COM,WAJO--Anggota Cemara Scout Community (CSC), sebutan Pramuka yang berpangkalan pada UPT SMA Negeri 4 Wajo nampaknya tidak ingin menyia-nyiakan bulan Ramadhan sebagai bulan penuh kebaikan.

    Hal tersebut, terlihat dari aksi sosial yang dilaksanakan dengan membagikan takjil kepada pengendara di Pertigaan Jalan Poros Palopo - Parepare - Sengkang, Anabanua, Jumat (10/5/2019).


    Pembagian takjil dipimpin langsung Ketua Ambalan Pattimura dan Martha Christina Tiahahu, Tegar dan Nia.

    Nia mengungkap bahwa tujuan pembagian takjil tersebut untuk mempermudah para pengendara yang tidak sempat berbuka puasa di rumahnya.

    "Kebetulan jalan poros disini cukup ramai. Mudah-mudahan dengan takjil yang kami bagikan bisa mempermudah mereka buka puasa di jalan" kata Nia.

    Ditempat yang sama, Tegar mengungkap bahwa aksi sosial yang dilaksanakan tersebut juga merupakan program kerja organisasi yang dipimpinnya

    "Setiap bulan memang kami programkan untuk aksi sosial. Jika bulan lalu kami turun ke jalan melaksanakan pembersihan dan mencabut paku di pohon, bulan ini kami memanfaatkan moment bulan Ramadhan untuk membagikan takjil" tutupnya.


    Laporan : Ya

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728