Header Ads

ad728
  • Sekilas Berita

    Mendapat Respon Baik, GARBI Programkan Kajian Mingguan di Kampus Cemara


    BULETIN PRISMA, WAJO -Pembinaan baca Al-Quran rutin dilaksanakan di SMAN 4 WAJO seminggu sekali yang di isi oleh GARBI (Gerakan Arah Baru Indonesia). Kajian tersebut dihadiri oleh Anggota rohis dan siswa lain yang telah menyatakan bersedia untuk mengikuti pembinaan kegiatan membaca Al-Quran kamis (20/6/2019).

    "Saya  merasa senang karena masih ada anak muda yang ingin belajar agama di zaman seperti ini" Ungkap Fitrah selaku Anggota GARBI.

    Kajian ini sangat bermanfaat, sebagai wadah siswa(i) yang betul betul ingin belajar Agama Islam lebih dalam, namun tidak memiliki wadah. Karena seperti yang kita ketahui  bahwa didalam pembelajaran Agama dikelas sangat terbatas.

    "GARBI  telah merancang kurikulum sendiri dan tiap minggu tema yang di bahas selalu berbeda, namun tetap menuju kepada materi tentang mengenal Allah dan rasulnya, sehingga dapat menjadikan siswa(i) SMAN 4 WAJO dapat meneladani sikap rasul seperti baik dan juga jujur." lanjutnya Pria berusia 23 tahun tersebut.

    Adapun pesan untuk siswa(i) SMAN 4 WAJO "Semoga tetap semangat belajar ilmu agama dan teruntuk bapak dan ibu pembina agar terus mensuport peserta didiknya untuk melakukan kegiatan seperti ini"





    Penulis : Sri Asmarita
    Editor : Dewi Wulan Sari

    1 komentar:

    1. Teruslah belajar dek...
      Jadikan Agama sebagai pondasi kepribadian.
      Penuhi wawasan Wawasan KeIndonesiaan, Skill dan kreatifitas agar kelak menjadi Generasi Indonesia menuju 5 kekuatan besar dunia...Aamiin

      BalasHapus

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728