Header Ads

ad728
  • Sekilas Berita

    UPT SMAN 4 WAJO Laksanakan Rapat Kerja Tahun Pelajaran 2019/2020


    BULETIN PRISMA, WAJO - Kamis, 20 Juni 2019 para guru beserta komite sekolah melaksanakan rapat kerja tahun ajaran baru. Kegiatan tersebut berlangsung di laboratorium fisika SMAN 4 WAJO.

    Diawali dengan pembukaan oleh MC, kemudian menyanyikan lagu Indonesia Raya yang dipandu oleh Novia Alfiani, setelahnya dilanjutkan dengan pembacaan laporan ketua panitia oleh Muh. Yunus.





    Kegiatan tahunan ini dibuka secara resmi oleh ketua komite UPT SMAN 4 WAJO. ”Saya menghimbau agar rapat kerja yang dilaksanakan berjalan dengan lancar agar sekolah kita senantiasa memiliki peningkatan dan berjalan sesuai dengan target program kita.” Tutur Muhammad Thamrin dalam sambutannya.

    Pertemuan yang dihadiri oleh seluruh tenaga pendidik di Kampus Cemara ini ditujukan untuk membahas program kerja sekolah dan laporan pertanggungjawaban wakasek selama 1 tahun.





    Pada materi umum yang disampaikan oleh kepala sekolah, ada 3 hal pokok yang harus diperhatikan dalam membuat program kerja. Pertama, menentukan target dan tujuan. Kedua, berani bermimpi dan melangkah dengan harapan untuk mencapai sesuatu yang diinginkan. Dan yang terakhir, sesuaikan bakat dan potensi yang ada.

    “Analisis SWOT juga tak kalah pentingnya untuk diperhatikan karena segala sesuatu harus diketahui kekurangan dan kelebihannya.” Ujar beliau.





    Penulis : Andi Dian Nurbina

    Editor : Anugrah Mayasari





    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728