Header Ads

ad728
  • Sekilas Berita

    Puncak Perjuangan Untuk Sebuah Harapan.



    BULETIN PRISMA, WAJO -Hari ini adalah hari kedua dari pentas PAI (Pendidikan Agama Islam), sebanyak 5 lomba telah dilaksanakan. Lombanya, meliputi lomba debat, cerita islam, desain busana muslim, karya ilmiah, dan nasyid. Minggu, (16/06/2019).

    Lomba keagamaan tersebut, dilakukan di masing-masing ruangan yang telah ditetapkan berdasarkan jenis lomba yang diikuti. Berbeda dari lomba lainnya, lomba debat dan nasyid dinilai berdasarkan kerja tim, untuk debat terdiri dari 2 sesi yaitu babak semi final dan final. Selain daripada itu, suasana dalam ruangan debat sangat menegangkan.



    Lain halnya dengan lomba cerita islam, desain busana muslim dan karya ilmiah, yang dipilih melalui penilaian secara personal. Namun hal tersebut tidak membuat semangat dan rasa percaya diri peserta turun. 

    "Tetap optimis, dan jangan pesimis. Kita harus bisa menampilkan yang terbaik kali ini, karna hari ini adalah puncak dari segala perjuangan dan pembelajaran yang telah kita lakukan, dan ingat tetap berdoa pada tuhan yang maha kuasa" Ucap salah seorang siswa.

    Sekolah yang dijuluki "Kampus Cemara" itu, mengikuti segala lomba dengan harapan dapat menjadi ajang pembelajaran, dan pengalaman yang bisa mengharumkan nama sekolah. 





    Penulis: Dewi Khusnul Qhatimah

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728