Header Ads

ad728
  • Sekilas Berita

    SMA Negeri 4 Wajo Raih Banyak Prestasi Dalam Pentas PAI



    BULETIN PRISMA, WAJO -SMA Negri 4 Wajo kembali meraih prestasi yang gemilang dibeberapa lomba dalam ajang pentas PAI (Pendidikan Agama Islam) yang dilakukan di kantor Depag. Senin, (17/06/2019).

    Beberapa lomba yang diikuti dan mendapatkan juara yaitu, juara 1 lomba debat PAI, juara 1 lomba cerita islam, juara 1 pidato putra, juara 2 karya ilmiah, juara 3 nasyid, juara 3 pidato putri, juara 3 desain busana muslim. 


    Prestasi yang diraih diharapkan dapat memberikan awal yang baru dalam bidang keagamaan, dan dapat mengharumkan nama sekolah. Sedangkan bagi peserta yang tidak lolos, dengan adanya lomba ini, dapat menjadi suatu pembelajaran dan pengalaman yang berharga untuk lomba berikutnya. 

    "Semoga dengan adanya kegiatan ini, dapat menjadi awal yang baru dalam bidang keagamaan, selain itu dapat mengharumkan sekolah kita ini. Saya berharap bagi peserta yang tidak lolos dalam lomba kali ini, dapat menjadi ajang pembelajaran dan pengalaman yang berharga untuk lomba berikutnya" Ungkap salah seorang pengurus rohis. 



    Penulis: Dewi Khusnul Qhatimah

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728