Header Ads

ad728
  • Sekilas Berita

    Tepati dasa darma, C'S'C rela membantu penertiban arus mudik


    BULETIN PRISMA, WAJO -Pos pengamanan lebaran Polres wajo yang berada di kecamatan Maniangpajo tidak hanya di jaga oleh anggota kepolisian, dinas perhubungan, Anggota TNI  dan pemadam kebakaran  saja, berbeda dari tahun sebelumnya pos tersebut juga melibatkan anggota pramuka UPT SMAN 4 Wajo atau biasa di sebut C'S'C (Cemara scout community) (03/06/19).

    Adanya Pos pengamanan ini dimaksudkan untuk membantu para pemudik yang melintas sehingga adanya rasa aman dan nyaman dalam berkendara serta menikmati perjalanannya di akhir akhir menjalankan ibadah puasa.



    Anggota C'S'C terlihat di depan Pos pengaman lebaran mulai dari pagi hingga sore hari tadi.Para pria tersebut mengatur arus lalu lintas, serta menetralisir pengendara agar tidak terjadi kemacetan. Mereka terlihat antusias menjalankan tugas yang diberikan oleh pembina pramuka Pa, Yasser Arafat.

    "Tujuan kami di sini untuk membantu pengamanan lalu lintas, karena dalam janji pramuka kita diharuskan membantu masyarakat serta rela menolong dan tabah, jadi kami ingin melaksanakan janji kami dengan berbuat seperti ini contohnya" ungkap salah satu anggota Pramuka.






    Penulis : Reski amalia & Sri asmarita
    Editor : Dewi wulan sari

                 


    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728