Header Ads

ad728
  • Sekilas Berita

    Luar Biasa! Beberapa Alumni UPT SMAN 4 Wajo Dinyatakan Lolos Dalam SBMPTN 2019



    BULETIN PRISMA, WAJO -Pengumuman hasil Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) tahun 2019, telah dikeluarkan pada hari selasa, (9/7/2019) secara serentak diseluruh indonesia pada pukul 15.00 WIB melalui situs resmi dan beberapa situs alternatif lainnya. Seleksi untuk masuk di perguruan tinggi ini tidaklah mudah, terlebih lagi mengingat banyaknya peserta yang mendaftar dari berbagai sekolah diseluruh Indonesia, salah satunya yaitu UPT SMAN 4 Wajo.

    Peserta yang dinyatakan lolos, dapat melakukan registrasi ulang di masing-masing kampus tujuan dengan jadwal yang telah ditetapkan. Ada beberapa alumni dari lembaga pendidikan yang bertempat di jalan poros parepare sengkang ini, yang diterima melalui jalur pendaftaran SBMPTN, diantaranya yaitu:

    1. Ledy Damayarti dengan prodi pendidikan luar sekolah (UNM) 
    2. Latifah dengan prodi pendidikan IPA (UNM) 
    3. Musdalifah dengan prodi peternakan (UNHAS)
    4. Saenal Abidin dengan prodi peternakan (UNHAS)
    5. Muh. Asrul dengan prodi ilmu pemerintahan (UNHAS) 
    6. Sri Hasniah Ashara dengan prodi fisika murni (UNHAS) 
    7. Fauziah Rahmah Tamrin dengan prodi fisika bilingual (UNM) 
    8. Syahmi faizah Amin dengan prodi teknik elektro (UNIPA)
    9. Airin adinda Ramadhani dengan prodi pendidikan kimia kelas Internasional (UNM) 

    Rasa syukur diungkapkan dari para siswa(i) sekolah yang dikenal dengan nama "Kampus Cemara" tersebut. Mereka yang telah berhasil masuk ke perguruan tinggi dengan jalur SBMPTN ini, memberikan pengaruh besar terhadap adik-adik yang masih bersekolah untuk tetap melirik universitas favorit yang menjadi incaran mereka, meskipun ada banyak pesaing yang juga menginginkannya. 

     "Hasil SBMPTN tahun ini alhamdulillah sangat memuaskan bagi saya pribadi, dan teman-teman lain yang telah lolos seleksi. Saya sangat bersyukur, diiantara banyaknya pesaing, teman-teman dari SMAN 4 Wajo ini bisa diterima di berbagai perguruan tinggi negeri. Bagi teman lainnya yang belum lolos, tetap semangat dan jangan menyerah, masih ada jalur pendaftaran yang masih terbuka" Ujar Ledy, salah seorang pelajar. 

    "Saya berharap semoga SBMPTN tahun berikutnya, bisa berjalan dengan baik. Selain itu, semoga nantinya, semakin banyak siswa(i) SMAN 4 Wajo yang bisa masuk di berbagai perguruan tinggi negeri melalui beberapa jalur pendaftaran yang telah disiapkan" kuncinya.

    Penulis : Dewi Khusnul Qhatimah

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728