Header Ads

ad728
  • Sekilas Berita

    UPT SMAN 4 Wajo Melaksanakan Rapat Orang Tua Siswa Baru




    BULETIN PRISMA, Wajo -UPT SMAN 4 Wajo melaksanakan rapat untuk orang tua siswa baru di ruang kelas. Rapat ini membahas tentang sosialisasi peraturan akademik dan tata tertib peserta didik. Kamis, (4/7/2019).

    Pertemuan yang dihadiri oleh ketua komite dan kepala sekolah yang bergelar "Kampus Cemara" ini, diselenggarakan untuk memberikan informasi sekaligus memudahkan orang tua siswa dalam mendidik anaknya di sekolah.

    Selain tata tertib, kegiatan ini juga membahas mengenai pembuatan seragam sekolah untuk siswa baru yang berbeda dari tahun sebelumnya. Acara ini, juga mendapatkan respon yang sangat baik.



    "Mengenai pembuatan baju seragam, pihak sekolah cuma sosialisasi saja tentang permendikbud nomor 45. Persoalan baju seragam diserahkan ke orang tua sendiri untuk mencari tukang jahitnya" ujar Andi Page, selaku kepala sekolah.

     "Alhamdulillah hasil rapat tadi cukup direspon dengan baik, karena banyak orang tua baru yang mengetahui tata tertib siswa dan peraturan akademik, sehingga kedepannya orang tua sudah bisa menyampaikan kepada anaknya bahwa ada aturan yang harus dipenuhi jika kita ingin berhasil di SMAN 4 Wajo" lanjutnya.

    Selain itu, hasil keputusan rapat ini mendapat pujian sebagaimana yang dikatakan oleh salah satu orang tua siswa bahwa sekolah ini memiliki ciri khas tersendiri yang beda dari sekolah yang lain. Itulah mengapa banyak orang tua siswa yang menyekolahkan anaknya di sekolah yang berpredikat kewirausahaan ini.

    "Saya berharap semoga orang tua siswa dapat mengenal terlebih dahulu lingkungan sekolah sebelum anaknya masuk bersekolah," ucap Mustakim salah satu orang tua siswa.

    Penulis: Leny damayani
    Editor: Dewi Khusnul Qhatimah

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728