Header Ads

ad728
  • Sekilas Berita

    Camat Maniangpajo Apresiasi Keterlibatan SMAN 4 Wajo pada Upacara Peringatan HUT RI ke-74



    BULETIN PRISMA, WAJO- Syamsul Bakhri, selaku camat Maniangpajo bertindak sebagai Inspektur Upacara Pada Peringatan Hari Ulang tahun (HUT) RI ke-74. Kegiatan Tersebut Bertempat di Lapangan sepak bola Anabanua, Sabtu (17/8/2019).

    Pada Upacara peringatan HUT RI ke-74 tahun ini, UPT SMAN 4 Wajo banyak mengambil Andil, Mulai dari Pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka), Paduan Suara, dan Peserta Upacara, Selain itu marching band gita bahana cemara juga memperlihatkan aksinya sebelum upacara dimulai.

    Kegiatan yang dihadiri Mulai Siswa Sekolah dasar Negeri (SDN), Sekolah Menengah pertama Negeri(SMPN) dan Madrasah Tsanawiyah (MTSN), berbagai Instansi di kecamatan Maniangpajo, dan Tentunya Siswa Siswi dari UPT SMAN 4 Wajo.

    Upacara yang berjalan dengan Khidmat dengan Pembacaan Teks Proklamasi yang ditandai dengan sirine yang berbunyi. 




    Camat Maniangpajo sangat mengapresiasi  Seluruh komponen UPT SMAN 4 Wajo yang turut serta dalam Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke- 74.

    "Saya sangat mengapresiasi anak anak kita dari SMAN 4 Wajo karena mereka telah berusaha memberikan performa terbaiknya, yang mulai dari awal kita lihat terdapat Marching band, disebelah  kanan panggung terdapat paduan suara, dan tentunya Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (PASKIBRAKA) yang telah menjalankan tugasnya dengan sangat baik. Dan melihat prestasi tersebut, saya mengucapkan terima kasih Kepada Seluruh Pembina dan Siswa siswi yang sudah bekerja keras dan semoga bisa ditingkatkan lagi". Kuncinya


    Penulis : Sri Asmarita
    Editor : Dewi Wulan Sari

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728