Header Ads

ad728
  • Sekilas Berita

    Sambut HUT RI ke-74, Begini Partisipasi Para Pembina UPT SMAN 4 WAJO


    BULETIN PRISMA, WAJO - Menyambut peringatan hari kemedekaan RI yang ke-74, para tenaga pendidik UPT SMAN 4 Wajo sibuk mempersiapakan diri dalam menghadapi perlombaan yang diadakan di Kecamatan Maniangpajo. Kamis, (15/08/2019)

    Adapun jenis perlombaan yang diadakan pada tingkat instansi yaitu untuk lomba kesenian antara lain musik kocak dan lagu solo. Dan untuk lomba olahraga yaitu senam dan gerak jalan.


    "untuk gerak jalan kita harus berpartisipasi semaksimal mungkin dan kita akan terus tambah jadwal latihan untuk menampilkan yang terbaik," ungkap Mulianandar dalam rekaman audio. 

    Selain lomba gerak jalan, beberapa tenaga pendidik di Kampus Cemara ini juga mengikuti lomba senam. Tujuan diadakannya lomba ini yaitu untuk meningkatkan partisipasi seluruh rakyat Maniangpajo dalam memeriahkan kemerdekaan Indonesia.

    "Kami dari pembina sudah beberapa hari mengadakan latihan agar masyarakat tahu bahwa SMAN 4 Wajo juga ikut berpartisipasi dalam lomba ini," ujar Hamka selaku pemimpin gerak jalan pembina.


    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728