Header Ads

ad728
  • Sekilas Berita

    Sama-Sama Berhasil Mendapatkan Juara 3, Inilah Ungkapan Salah Satu Pemain SMAN 4 Wajo


    BULETIN PRISMA, Wajo -Lapangan Anabanua kembali dipadati sejumlah masyarakat yang turut menyaksikan pertandingan sepak bola dan volly. Kamis (15/08/2019).

    Pertandingan hari ini tentunya sangat menegangkan karena SMAN 4 Wajo ikut terlibat dalam kedua cabang lomba ini untuk perebutan juara 3. Walaupun keduanya sama-sama gagal pada babak semifinal, namun tidak membuat surut semangat pemain sepak bola dan volly SMAN 4 Wajo untuk melakukan yang terbaik.



    Dukungan dari para suporter SMAN 4 Wajo tidak henti-hentinya memberikan semangat kepada pemain utamanya pada cabang sepak bola. Dan akhirnya, keduanya sama-sama berhasil mendapatkan juara 3 setelah melawan Desa Sogi untuk sepak bola dan Puskesmas untuk volly.


    "tentunya kami merasa bangga meskipun gagal masuk ke final tetapi semangat teman-teman sangat luar biasa dan berkat dukungan dari suporter SMA 4 Wajo akhirnya berhasil mendapat juara 3," ungkap Rudi, kapten Cemara FC.

    Walaupun dengan persiapan yang sangat minim, tapi mereka bisa membuktikan bahwa anak sekolahan juga tak kalah hebatnya dengan orang-orang yang tubuhnya lebih besar darinya.

    Respon baik sekolah pastinya menjadi faktor utama keberhasilan kedua pemain ini utamanya kepada pelatih yakni Guru Penjas SMAN 4 Wajo. 

    Dengan keberhasilan ini, SMAN 4 Wajo kembali hidup ditengah masyarakat luas terutama Kecamatan Maniangpajo.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728