Header Ads

ad728
  • Sekilas Berita

    Sempat Vakum, Ekskul Drumband Kembali Memeriahkan Upacara 17-an.


    BULETIN PRISMA, WAJO -Drumband UPT SMA NEGERI 4 WAJO akhirnya kembali aktif setelah satu tahun terakhir ini vakum. Menjelang puncak acara 17 agustus-an, para anggota drumband kini terlihat aktif latihan. Hampir setiap hari sepulang sekolah mereka berlatih di lapangan Anbabanua maupun di halaman Kantor Camat Maniangpajo termasuk hari ini, Jumat (09/08/2019)

    Latihan ini dipimpin langsung oleh Ramis Husein selaku pembina ekskul drumband dengan dibantu oleh dua orang alumni yang juga dulunya merupakan anggota drumband. Siswa yang tergabung dalam keanggotaan drumband ini sebanyak 55 orang.

    Lelah yang pasti dirasakan para anggota drumband ini tidak mematahkan semangatnya, mereka mengaku senang dalam mengikuti latihan tersebut.

    "lelah pasti kadang kami rasakan, tapi keseruan dalam setiap momen menjadi semangat kami dan membuat kami senang mengikuti latihan ini," ujar salah seorang anggota drumband.

    Ia juga berharap semoga nantinya ia mampu mempersembahkan yang terbaik. "Saya berharap semoga lelah kami dalam berlatih bisa terbayarkan dengan penampilan yang terbaik dan maksimal nantinya," tutupnya.

    Laporan : Ade Kusumaningtyas & Mutiara Putri


    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728