Header Ads

ad728
  • Sekilas Berita

    Kwarran Maniangpajo Menggelar Upacara Peringatan Hari Pramuka Yang ke-58



    BULETIN PRISMA, WAJO -Dalam rangka hari jadi pramuka yang ke-58, kecamatan Maniangpajo kembali melaksanakan upacara peringatan hari jadi pramuka, Rabu (14/08/19) kemarin di lapangan sepak bola Callaccu. 

    Dengan tema "Siap Sedia Membangun Keutuhan NKRI," upacara yang diikuti oleh seluruh anggota pramuka mulai dari pramuka siaga, penggalang, penegak, maupun pembina ini berlangsung dengan khidmat dan lancar.

    Tujuan dari kegiatan pramuka yaitu untuk mendidik generasi jaman sekarang ke hal-hal positif dengan adanya dasar dan metode pramuka yang sesuai dengan norma-norma masyarakat.

    Respon masyarakat untuk acara ini sangatlah baik utamanya masayarakat Callaccu. Tak hanya itu, Syamsul Bakhri selaku Camat Maniangpajo juga turut mengapresiasi terlaksananya kegiatan 3 hari 2 malam ini. Selain apresiasi, pesan tak lupa beliau sampaikan saat menjadi pembina upacara.

    "teruslah berkreasi, berkarya dalam wadah gerakan pramuka. Isilah waktu muda kalian dengan kegiatan yang positif dan produktif," jelasnya.

    Sebagai hiburan dalam upacara hari pramuka, para peserta juga dihibur oleh gita bahana sorban cemara sebagai drumband UPT SMAN 4 WAJO. 

    Laporan : Ade Kusumaningtyas & A. Muh. Yusuf 
    Editor : Andi Alifa Husna 

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728