Header Ads

ad728
  • Sekilas Berita

    Cari generasi berkompeten, Turnamen ini diadakan di Lapangan UPT SMAN 4 Wajo



    BULETIN PRISMA, WAJO- UPT SMAN 4 Wajo atau biasa disebut Kampus cemara menjadi tempat diadakannya Turnamen Basket selama 3 hari yakni mulai dari tanggal 31 Agustus - 1 September, Turnamen tersebut di selenggarakan Oleh Iqbal salah satu wirausahawan di Maniangpajo. Minggu (01/09/2019).

    Turnamen tersebut dapat diadakan karena adanya kerja sama dan bantuan dari Club Basket Alumni SMAN 4 Wajo Yakni MBBC (Maniangpajo Basketball club). Turnamen tersebut diadakan di lapangan UPT SMAN 4 Wajo, dikarenakan satu satunya lapangan basket di Kecamatan Maniangpajo adalah di SMAN 4 Wajo. Dan Merupakan Turnamen basket kedua setelah beberapa tahun yang lalu juga pernah diadakan turnamen di sana.

    Pertandingan Basket tersebut di ikuti oleh 16 tim basket, baik dari Luar Maniangpajo ataupun yang berada dalam daerah Maniangpajo sendiri. Acara tersebut tidak diawali dengan pembukaan secara resmi karena waktu yang mepet olehnya itu langsung diadakannya pertandingan.

    Hasil dari pertandingan tersebut Tim dari Maniangpajo yakni MBBC A menduduki juara 1, Kemudian disusul oleh Tim Basket Angkasa Pinrang menjadi juara 2 serta Exco Sidrap Menduduki Juara 3.

    Tujuan dari Turnamen ini adalah memberikan sarana kepada para pemuda untuk mengaktualisasikan dirinya dalam bermain Bola basket dan Meningkatkan rasa persatuan dan persahabatan sesama pemain dari tim lain serta Pencarian penerus basket yang berkompeten. Ungkap Ilham sebagai salah satu panitia dalam turnamen tersebut. 

    Penulis : Reski Amalia
    Editor : Sri Asmarita & Dewi wulan sari

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728