Header Ads

ad728
  • Sekilas Berita

    Inilah Juara Liga Osis Ke-IV Tahun 2019



    BULETIN PRISMA, Wajo-Jumat, 13 Desember 2019 menjadi saksi kemenangan XII MIA I pada kegiatan Liga Osis ke-III tahun 2019. Anak perwalian dari Fatmawati ini berhasil mengalahkan kelas XII IIS II dengan skor 3-2.

    Kedua tim ini memang wajar bersaing pada sesi final karena mereka sebagian besar keluaran dari cf cemara yang tak diragukan lagi kemampuannya dalam memainkan bola.


    Pada babak pertama kelas XII MIA I unggul 2-0 kemudian pada babak kedua kelas XII IIS II kembali bangkit dengan menyamakan poin menjadi 2 sama. Namun, pada detik-detik terakhir kelas sabati ini berhasil mencetak gol melalui tendangan bunuh diri oleh Asdianto, lawannya.


    Suara sumringah terdengar keras dari lapangan futsal SMAN 4 Wajo saat wasit meniup peluit tanda habisnya waktu pertandingan. Rasa bangga campur haru sangat terasa oleh kelas XII MIA I. Tak sedikit dari mereka yang melakukan selebrasi dengan bersujud tanda rasa syukur karena bisa mengalahkan temannya yang juga sebagai lawan terberatnya.


    "Tentunya sangat senang karena kerja keras dan latihan kami membuahkan hasil yang baik. Sebenarnya menang atau kalah tidak masalah sebab yang terpenting adalah solidaritas bukan popularitas karena cf cemara sudah menjadi bagian dari keluarga saya," ungkap kapten kelas XII MIA I tersebut.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728