Header Ads

ad728
  • Sekilas Berita

    SMAN 4 WAJO Bantu Korban Bencana di SULBAR



     

    BULETIN PRISMA, WAJO-UPT SMAN 4 Wajo dan beberapa sekolah lainnya bekerja sama dengan Dinas Cabang IV Soppeng Wajo untuk menggalang dana bagi korban terdampak gempa di Mamuju dan Majene, Sulawesi Barat. Kamis, (21/01/2021)

    Seperti yang kita ketahui bersama gempa kembali mengguncang Majene, pada Jumat, 15 Januari 2021 lalu, tepatnya pukul 02.28 WITA. Mengakibatkan banyak bangunan roboh dan korban jiwa. Yang dampaknya tidak hanya dirasakan di Majene namun juga hingga ke Mamuju.

    Mengetahui bencana itu, seluruh warga sekolah SMAN 4 Wajo bersimpati ikut serta dalam kegiatan kemanusiaan ini. Berbagai organisasi dan ekstrakulikuler seperti osis, pramuka, dan rohis turut andil dalam membantu mengumpulkan dana sumbangan siswa(i).

    Dana yang sudah terkumpul  kemudian  dialokasikan sesuai kondisi para korban di tempat pengusian, diantaranya bagi yang membutuhkan beras, air mineral, popok bayi, minyak kayu putih, dan susu formula.

    .


    "Mengenai total dana kami tidak dapat menyebutkan secara pastinya. Kami bawa sekitar dua mobil kebutuhan pokok itu tadi, namun diperkirakan dananya kurang lebih 7 sampai 10 juta rupiah. "

    Pukul 16.33 WITA bantuan tersebut dibawa ke Dinas Cabang IV Bone, Soppeng, Wajo sebagai titik kumpul dan nantinya akan dikirim ke tempat-tempat pengungsian di Mamuju dan Majene.


    Penulis: Leny Damayani

    Editor: Siti Nurul Annisa

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728