Header Ads

ad728
  • Sekilas Berita

    Satgas Pencegahan Penyebaran Covid-19 SMAN4 Wajo Resmi Dikukuhkan: Angin segar Sekolah Offline


    Page 53 of 366. Kepala Cabang Dinas Pendidikan wilayah IV Soppeng-Wajo, Drs. H. Muhammad Yusri. M.M telah meresmikan tim satgas pencegahan dan penyebaran Covid-19 di UPT SMAN 4 Wajo. Kegiatan ini dihadiri oleh jajaran kepala sekolah SMA, SMK, dan SLB di seluruh Kabupaten Wajo dan Soppeng. Senin (22/02/2021)

    Diketuai oleh Andi Bau Sakti Raja selaku tenaga pendidik dengan beranggotakan siswa dari OSIS dan PMR, tim satgas Covid-19 ini nantinya menjadi fasilitator dan mediator dalam pencegahan penyebaran virus Corona di lingkungan Sekolah berjuluk kampus cemara itu. 
    “Dan dengan dibentuknya tim ini mudah-mudahan anak-anakku dari SMAN 4 Wajo bisa menjalankan tugas dengan baik, dan mengingatkan teman-temannya untuk mematuhi protokol kesehatan.” 
    Dalam pertemuan ini juga membahas wacana dan harapan adanya pembelajaran tatap muka bagi kelas XII untuk pembekalan diperkuliahan nantinya. Apalagi mengingat Ujian Akhir Sekolah sudah diujung mata. Namun rencana ini masih menunggu persetujuan dari pemerintah pusat.
    “Ya mudah-mudahan kelas XII bisa melaksanakan tatap muka, seperti di Soppeng yang nanti tanggal 1 Maret melaksanakan sekolah Tatap Muka secara serentak. Ya mudah-mudahan juga minggu ini bisa berakhir BDR.” Ujar Muhammad Yusri selaku Cadisdik Soppeng-Wajo.”

    Penulis : Siti Nurul Annisa
    Editor   : Leny Damayani









    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728