Header Ads

ad728
  • Sekilas Berita

    Last Ceremony Ineffable'30 UPT SMAN 4 Wajo Penuh Kegembiraan



     Angkatan 30 UPT SMAN 4 WAJO menggelar Last Ceremony (28/03) yang bertempat di lapangan UPT SMAN 4 Wajo. Ini merupakan bentuk apresiasi untuk diri mereka karena telah mencapai titik kelulusan, sebelum nantinya akan mendengar pengumuman kelulusan SNMPTN tahun 2022.

     Adapun susunan acara yang diselenggarakan oleh Ineffable'30 (nama angkatan 30 UPT SMAN 4 Wajo), dimulai dengan pelaksanaan upacara bendera, dilanjutkan dengan acara pemotongan tumpeng oleh bapak Kepala UPT SMAN 4 Wajo. Selanjutnya, ada pelepasan balon sebagai simbol cita-cita dari Ineffable'30 yang setinggi terbangnya balon. Kemudian disambung pemberian sepatah kata yang disampaikan oleh perwakilan Ineffable'30. Ada juga penyampaian ucapan terimakasih untuk para sponsor pendukung acara kemarin. 


     Tidak hanya diikuti oleh siswa(i) Ineffable'30 saja, namun juga beberapa siswa(i) kelas X dan XI juga ikut serta memeriahkan acara ini. Begitupun para tenaga pendidik dan kependidikan juga ikut andil diacara ini sebagai penonton.

     Acara Last Ceremony ini memiliki beberapa rangkaian acara, diantaranya ada persembahann dari Ineffable Dancer seperti tari. Dilanjutkan acara salam salim oleh siswa(i) dengan para tenaga pendidik. Kemudian acara dokumentasi seperti formasi aerial dan foto angkatan sebagai kenang-kenangan. Beberapa acara lainnya yang juga tidak kalah seru yakni puncak acara yang dimeriahkan dengan tarian flashmob serta adanya atraksi motor yang menambah ramainya dan serunya acara ini. 




     Acara Last Ceremony ini benar-benar seru dan sangat menggembirakan. 

     Untuk kelas XII, selamat dan sukses di perguruan tinggi, semoga apa yang dicita-citakan bisa tercapai.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728