Header Ads

ad728
  • Sekilas Berita

    Pemasangan Salempang Hitam Menandai Dilantiknya Pengurus Eksepres Cemara

     Pelantikan Pengurus Ekstrakurikuler Seni Berprestasi (Eksepres) Cemara UPT SMAN 4 WAJO dilaksanakan setelah kegiatan upacara bendera pada hari Senin (15/08/22).

     Pelantikan tersebut berlangsung di lapangan UPT SMAN 4 WAJO yang diikuti oleh anggota ekstrakurikuler Seni Berprestasi yang akan menjadi pengurus pada periode 2022/2023 dan disaksikan oleh siswa-siswi UPT SMAN 4 Wajo.

     Kepala UPT SMAN 4 WAJO secara resmi melantik seluruh pengurus Eksepres Cemara dengan terlebih dahulu membacakan naskah pelantikan. Lalu dilanjutkan dengan pemasangan salempang kepada Pengurus Inti Eksepres Cemara yang telah dilantik.

     Setelah pemasangan salempang, Kepala UPT SMAN 4 WAJO juga menyampaikan pesan dan harapannya untuk periode tahun ini dan mengharapkan kinerja pengurus Eksepres Cemara yang bisa dikerjakan dengan baik, dan mengukir banyak prestasi di dalam maupun di luar sekolah.

     Pelantikan ini diadakan sebagai sarana pembelajaran siswa dalam berinteraksi dengan sesama dalam wadah organisasi, selain itu kegiatan ini juga mendorong dan memberi semangat kepada pengurus yang akan memangku jabatan dan melaksanakan tanggung jawab dalam organisasi.



    Penulis : Aditya Nur Anugrah

    Penyunting : Samira Febriani Sakinah

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728