Header Ads

ad728
  • Sekilas Berita

    Sambut Hari Pertama Sekolah dengan Beragam Prestasi

     Usai libur semester,  SMA Negeri 4 Wajo melaksanakan Apel Pagi pada Senin (09/01/2023) hari pertama sekolah. Apel Pagi ini dilaksanakan di parkiran SMA Negeri 4 Wajo, dikarenakan lapangan sekolah untuk sementara belum dapat digunakan.

    Pelaksanaan Apel Pagi bertujuan untuk mendisiplinkan siswa-siswi dan sebagai wadah penyampaian informasi atau nasehat dari  Kepala Sekolah maupun Pembina SMA Negeri 4 Wajo. Dalam Apel Pagi Senin (09/01/2023) Kepala SMA Negeri 4 Wajo, selaku pembina Apel Pagi mengucapkan selamat tahun baru 2023 kepada peserta apel dan melanjutkan dengan nasehat kepada siswa/i termasuk mengingatkan kepada kelas XII bahwa mereka akan melaksanakan Ujian Sekolah Berdiferensiasi (USB) di bulan Maret mendatang.

    Setelah amanat selesai, dilanjutkan penyerahan piala yang diraih oleh tim SMA Negeri 4 Wajo dalam pertandingan futsal P5 di SMA Negeri 7 Wajo. Penyerahan ini diwakili oleh Ahmad Zacky, Kapten Tim Futsal SMA Negeri 4 Wajo. Kemudian dilanjutkan dengan pengumuman juara dalam kegiatan pelatihan KIR serta penyerahan hadiah dan piala kepada para juara. Penyerahan piala tersebut diramaikan dengan riuh tepuk tangan oleh para peserta Apel Pagi.




    Liputan : Eka Aulia dan Husnul Khatimah

    Penulis : Andi Nayla Zulaykha

    Penyunting : Besse Sakina

    Dokumentasi : Elvina Damayanti 


    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728