Header Ads

ad728
  • Sekilas Berita

    Terus Mengukir Prestasi, SMAN 4 Wajo Meraih Juara II pada Lomba HAB Kemenag ke-77

     Dalam rangka menyambut Hari Amal Bhakti (HAB) ke-77 Kementerian Agama RI tingkat Kabupaten Wajo mengadakan perlombaan untuk SMA/SMK se-Kabupaten Wajo yang merupakan rangkaian kegiatan Porseni Peringatan Hari Amal Bakti yang dilaksanakan pada tanggal 12 s.d 16 Desember 2022, di Kampus Pondok Pesantren Darul Mu'minin As'adiyah Doping, Kecamatan Penrang, Kabupaten Wajo.

    Perlombaan yang diadakan untuk SMA/SMK se-Kabupaten Wajo diantaranya lomba nasyid dan debat. Dua cabang lomba tersebut diikuti oleh UPT SMA Negeri 4 Wajo. Terdapat tiga orang perwakilan lomba debat yakni, Besse Sakina, Amanda Isabella Bunga Bangsawan dan Ahsanul Husna, serta empat orang perwakilan lomba nasyid yakni,  Sitti Nurul Khafifah, Salma Maharani, Nurul Fajria, dan Syahrah.

    Menjelang pelaksanaan lomba, banyak hal yang dipersiapkan oleh UPT SMA Negeri 4 Wajo. Mulai dari persyaratan lomba yang harus dipenuhi dengan waktu yang sangat singkat.

    "Kami melakukan persiapan dengan melakukan pembekalan materi dan menyatukan beberapa pendapat, persiapannya sangat singkat yaitu hanya dua hari dikarenakan ada beberapa kegiatan juga yang dilakukan," ungkap Amanda Isabella Bunga Bangsawan, perwakilan lomba debat UPT SMA Negeri 4 Wajo.

    “Menurut saya ini cukup tiba-tiba, yang awalnya kita sama sekali tidak ada yang tau cara beat box bagaimana dan kitapun memperbanyak latihan terus menerus dengan sungguh-sungguh akhirnya kita bisa dan menyesuaikan dengan lagu yg dibawakan,” ungkap Sitti Nurul Khafifah, perwakilan lomba nasyid UPT SMA Negeri 4 Wajo.

    Pengumuman juara pada tanggal 16 Desember 2022, menyatakan bahwa UPT SMA Negeri 4 Wajo berhasil meraih juara II dalam lomba debat dan lomba nasyid.



    1. Tim liputan : Nurwindah S dan Ahsanul Husna
    2. Penulis : Salma Maharani
    3. Penyunting : Besse Sakinah
    4. Dokumentasi : Andi Revania Ibrahim

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728