Header Ads

ad728
  • Sekilas Berita

    Disambut Warga SMAN 2 Wajo, Warga Kampus Cemara Lepas Drs. Andi Page, M.M

     Pada Selasa (07/02/2023) dilaksanakan kegiatan Serah Terima Jabatan dan Lepas Sambut Kepala UPT SMA Negeri 2 Wajo. Kegiatan ini bertempat di aula UPT SMA Negeri 2 Wajo. Dalam kegiatan ini Bapak Muhammad Yusuf Ramayana, S.Pd., M.Pd., selaku Kepala UPT SMA Negeri 2 Wajo menyerahkan jabatannya kepada Bapak Drs. Andi Page, M.M yang lebih dulu sudah melepaskan jabatannya sebagai Kepala UPT SMA Negeri 4 Wajo. 

    Peserta dalam kegiatan ini adalah Pendidik dan Tenaga Kependidikan UPT SMA Negeri 4 Wajo, Bapak Ketua Komite, Ibu Dharma Wanita, dan OSIS di UPT SMA Negeri 4 Wajo yang disambut hangat oleh Pembina dan Siswa-siswi di UPT SMA Negeri 2 Wajo. 

    Dalam pelaksanaannya, kegiatan dimulai dengan pengalungan sebagai sambutan selamat datang untuk Bapak Drs. Andi Page, M.M beserta Ibu. Dan sebagai pelepasan untuk Bapak Muhammad Yusuf Ramayana, S.Pd., M.Pd beserta Ibu. 

    Susunan acara selanjutnya, pembacaan do’a oleh siswi UPT SMA Negeri 2 Wajo. Kemudian penyampaian sepatah kata dari para pembina di UPT SMA Negeri 2 Wajo, yang diawali oleh Ibu Hj. Murni, S.Pd. Dilanjutkan dengan Bapak Muhammad Yusuf Ramayana, S.Pd., M.Pd. Setelahnya kesan pesan yang disampaikan oleh Bapak Drs. Andi Page, M.M. 


    Dalam pesannya, Bapak Drs. Andi Page, M.M menyampaikan sebuah kalimat motivasi. ”Jangan biarkan orang lain yang membangunkan mimpi kita, tetapi hendaknya kitalah yang membangun mimpi kita. Dengan membangun mimpi kita, maka hasrat kita terkabul,  harapan kita bisa tercapai.” ungkap Beliau. 

    Kegiatan kemudian diakhiri dengan Bapak KM Tammulis S.Pd., M.Pd sebagai pembacaan do’a sekaligus menutup jalannya kegiatan yang berlangsung dengan khidmat tanpa adanya kendala.




    1. Liputan : Oktaviana Arif
    2. Penulis : Nurfadillah
    3. Penyunting : Samira Febriani Sakinag
    4. Dokumentasi : Nursyamsi G

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728