Header Ads

ad728
  • Sekilas Berita

    Kembali Mengalami Pergantian Pemimpin, UPT SMAN 4 Wajo Laksanakan Lepas Sambut

    Pada Kamis, 22 Juni 2023 di UPT SMA Negeri 4 Wajo dilaksanakan kegiatan Lepas Sambut Kepala UPT SMA Negeri 4 Wajo. Lepas Sambut ini diselenggarakan tepatnya di aula Cemara UPT SMA Negeri 4 Wajo.

    Drs. Muhammad Tang M.M. datang bersama tenaga pendidik, kepala komite, dan pejabat dari Kecamatan Keera serta diiringi oleh OSIS dan juga MPK dari UPT SMA Negeri 12 Wajo. Sedangkan di lokasi, bersama dengan Baso Passamula, S.Pd., M.Si. yang telah menjabat sebagai Kepala Sekolah UPT SMA Negeri 12 Wajo, seluruh warga UPT SMA Negeri 4 Wajo berkumpul dan mempersiapkan berbagai macam acara penyambutan untuk Kepala UPT SMA Negeri 4 Wajo yang baru. Lepas Sambut ini pun turut dihadiri oleh Kepala Komite UPT SMA Negeri 4 Wajo.

    Di mulai dari tahap menyambut Drs. Muhammad Tang M.M. di sepanjang gerbang hingga ke parkiran, siswa/i UPT SMA Negeri 4 Wajo pun sangat antusias dan mempersembahkan tari penyambutan yang menampilkan tari Profil Pelajar Pancasila oleh siswa/i dari ekstrakurikuler Seni Berprestasi.



    Bagian pertama dari lepas sambut ini, yaitu penyambutan di sepanjang jalan setelah gerbang, persembahan tari Profil Pelajar Pancasila, pembukaan acara di aula dengan persembahan tari kreasi Manva Laage dari dua siswi UPT SMA Negeri 4 Wajo yang mana tari tersebut merupakan kreasi dari keduanya, sambutan Kepala Komite UPT SMA Negeri 4 Wajo, sepatah kata dari Baso Passamula, S.Pd., M.Si. selaku Kepala UPT SMA Negeri 12 Wajo dan Drs. Muhammad Tang M.M. selaku Kepala UPT SMA Negeri 4 Wajo. Lalu selanjutnya, penyerahan kenang-kenangan kepada Baso Passamula, S.Pd., M.Si dari pembina UPT SMA Negeri 4 Wajo dan pengurus OSIS serta siswa/i dari tiap kelas. Kemudian persembahan tari Bali dari sanggar We' Taddampalie sekaligus penutup acara.

    Di tengah-tengah sesi sepatah kata dari Baso Passamula, S.Pd., M.Si., beliau mengungkapkan bahwa, "Terus terang, sungguh sangat berat untuk berpisah. Tetapi apa boleh buat, itulah hidup." dan beliau juga menambahkan, "Waktu di UPT SMA Negeri 4 Wajo memang singkat, tapi sangat luar biasa begitu mendalam sekali perasaan saya sangat berat sekali meninggalkan UPT SMA Negeri 4 Wajo. Kenapa demikian? Karena nilai kekeluargaannya yang sungguh luar biasa, kebersamaannya kemudian tutur katanya, tugas tanggung jawabnya yang juga luar biasa sehingga inilah yang menjadi catatan dan memori bagi saya."

    Drs. Muhammad Tang M.M. pun turut memberi sepatah kata untuk siswa/i UPT SMA Negeri 4 Wajo dan UPT SMA Negeri 12 Wajo.
    "Ayah sangat bangga, bahagia dan akan selalu bangga punya kalian," ungkap beliau.


    Tim Liputan: Nur Syamsi dan Eka Aulia
    Penulis: Khusnul Khatimah
    Penyunting: Nadhiya Ulhaq Salsabila

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728