Header Ads

ad728
  • Sekilas Berita

    Bentuk Kecintaan Terhadap SMAN 4 Wajo, Alumni Tahun 2004 Salurkan Sumbangan

     Pada hari Senin, 7 Agustus 2023 di ruang kantor UPT SMA Negeri 4 Wajo dilaksanakan kegiatan sumbangsi Alumni tahun 2004 UPT SMA Negeri 4 Wajo.

    Narasumber, Surahman salah satu alumni 2004 UPT SMA Negeri 4 Wajo yang berkunjung menjelaskan bahwa sumbangsi ini diadakan melalui komunikasi serta koordinasi di grup alumni 2004 atas inisiatif dari Masriadi, S.Pd. yang tidak lain merupakan salah satu guru di UPT SMA Negeri 4 Wajo.

    "Tentunya, kami ingin melihat pengembangan siswa-siswi di UPT SMA Negeri 4 Wajo. Karena dukungan dari alumni itu sangat diharapkan. Mau melihat hasil yang lebih baik, berarti ada dukungan yang lebih juga," ujar beliau.

    Setelah bersepakat, di hari sebelumnya dilaksanakan penggalangan dana oleh para alumni 2004. 

    "Kami hari ini datang dengan hasil yang seadanya, teman-teman kemarin bersepakat untuk membeli AC. Satu dana yang terkumpul, alhamdulillah kami coba mewakili teman-teman yang lain memberikan sumbangan," tutur Surahman.


    "Mudah-mudahan teman-teman yang lain juga bisa hadir dan sumbangan juga bisa ditambah. Ini sebagai bentuk partisipasi kami sumbangsi kami. Mudah-mudahan alumni atau senior-senior kami di SMA Negeri 1 Maniangpajo atau UPT SMA Negeri 4 Wajo yang sekiranya lebih sukses bisa termotivasi," tutup Surahman dengan ungkapan harapan.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728