Header Ads

ad728
  • Sekilas Berita

    UPT SMA Negeri 4 Wajo Adakan Rapat Bersama Orang Tua Peserta Didik Baru

    Rabu, 26 Juli 2023 UPT SMA Negeri 4 Wajo mengadakan rapat yang merupakan pertemuan awal pihak sekolah dengan orang tua peserta didik baru UPT SMA Negeri 4 Wajo di Aula sekolah.

    Diadakannya kegiatan ini guna untuk menjalin silaturahmi serta membangun komitmen antar orang tua peserta didik dengan pihak sekolah dalam mewadahi kelayakan pendidikan peserta didik ke depannya dimana mereka punya cita-cita yang kuat terhadap anak mereka. Untuk itu, pihak sekolah meminta kerjasama orang tua peserta didik dalam rangka membantu menyukseskan anak-anak yang bersekolah di UPT SMA Negeri 4 Wajo.

    Kegiatan ini dihadiri oleh kepala sekolah UPT SMA Negeri 4 Wajo, Wakasek Humas, Wakasek Kesiswaan, pengurus Komite UPT SMA Negeri 4 Wajo, pengurus OSIS, serta tamu undangan yaitu orang tua peserta didik baru UPT SMA Negeri 4 Wajo. Persentase kehadiran tamu undangan yang hadir tadi luar biasa, karena dari 197 orang tua peserta didik yang diundang ada sekitar 180 yang hadir.

    Adapun rangkaian kegiatannya yaitu ; 

    1) Sambutan dari kepala sekolah dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Komite dan Wakasek Humas UPT SMA Negeri 4 Wajo

    2) Penyerahan serah terima anak dari orang tua siswa ke pihak sekolah

    3) Penetapan tata tertib sekolah 

    4) Penutupan kegiatan 

    Berkat berbagai persiapan dan kesiapannya, kegiatan tersebut berlangsung dengan lancar tanpa adanya hambatan. ”Tentunya menjadi harapan bagi saya mewakili kita semua UPT SMA 4 Wajo bahwa hubungan silaturahim antar orang tua siswa sebagai customer dan sekolah sebagai penyedia itu harus terwujud, terjalin dengan indah dan baik. Harus ada komunikasi yang lancar harmonis antara pihak orang tua dan sekolah sehingga segala hal yang mungkin ada, kendala yang muncul, bisa dikomunikasikan secara harmonis kekeluargaan,” ungkap Drs. Muhammad Tang M.M. selaku kepala sekolah UPT SMA Negeri 4 Wajo.






    1. Tim liputan : Oktaviana  Arif, Nur syamsi G
    2. Penulis : Putri Rindiani Angka
    3. Penyunting : Nurwindah
    4. Dokumentasi : Nayla Az-Zahra

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728