Header Ads

ad728
  • Sekilas Berita

    Laksanakan Pelantikan Ekstrakurikuler PMR, Ketua Umum PMR Taruh Harapan pada Periode Ini

      Senin, 11 September 2023 tepat setelah pelantikan pengurus OSIS UPT SMA Negeri 4 Wajo, ekstrakurikuler PMR UPT SMA Negeri 4 Wajo pun turut melaksanakan pelantikan pengurus baru yakni periode 2023/2024 di Laboratorium Biologi UPT SMA Negeri 4 Wajo.

    Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Sekolah UPT SMA Negeri 4 Wajo Drs. Muhammad Tang, M.M., selaku kepala UPT SMA Negeri 4 Wajo, H. Rahman, S.Pd., M.Ak., selaku pembina di UPT SMA Negeri 4 Wajo sekaligus pembina Ektrakurikuler PMR Cemara, dan Masriadi, S.Pd. selaku pembina di UPT SMA Negeri 4 Wajo.

    Jumlah keseluruhan anggota PMR Cemara periode 2023/2024 mencapai 74 anggota dengan beberapa pengurus inti di Ekstrakurikuler PMR Cemara periode 2023/2024, yakni:

    • Ketua Umum: Sitti Nurul Khafifah
    • Wakil Ketua: Andika
    • Sekertaris: Siti Nurhaliza
    • Wakil Sekretaris: Nuraini Syafarani
    • Bendahara : Risa Amelia
    • Wakil Bendahara: Nurbina

    Setelah resmi dilantik, Sitti Nurul Khafifah mengatakan bahwa ia merasa sangat senang atas perjuangannya sendiri serta tak akan menyia-nyiakan kesempatan dan kepercayaan yang telah ia dapatkan untuk menjadi bagian dari PMR Cemara sekaligus ketua umum. "Saya sangat senang dapat menjadi anggota resmi PMR Cemara. Ini adalah awal perjuangan saya, diorganisasi ini saya akan berusaha untuk bertanggung jawab dalam menjalankan tugas yang diberikan kepada saya. Saya tidak akan menyia-nyiakannya karena mendapatkan kepercayaan sebagai Ketua Umum PMR-PMI UNIT 015 UPT SMA Negeri 4 WAJO."

    Menutup sesi wawancara dengan Sitti Nurul Khafifah, ia mengungkapkan lebih lanjut sekaligus menuturkan harapan untuk ekstrakurikuler PMR di periode baru ini. "Saya harap anggota PMR dapat bekerja sama dalam mengembankan tugas kemanusiaan, terus berusaha berbuat yang terbaik untuk tetap mempertahankan kebersamaan, fokus pada tujuan, disiplin, dan tetap bekerja keras. Karena tanpa kebersamaan, apapun yang kita lakukan akan menjadi sia-sia. Saya berharap teman-teman anggota PMR dapat menghindari yang namanya suka mengeluh, berdalih, dan saling menyalahkan agar kita dapat mencapai tujuan yang kita inginkan bersama. Saya juga sangat berharap semua anggota PMR CEMARA kedepannya dapat menjadi pioner pelayan kemanusiaan sesuai dengan tujuh prinsip Palang Merah dan Bulan Sabit Merah. Anggota PMR harus menjadi orang pertama dalam memberikan pertolongan."





    1. Tim Liputan: Eka Aulia dan Nur Syamsi
    2. Tim Penulis: Khusnul Khatimah
    3. Tim Penyunting: Nadhiya Ulhaq Salsabila
    4. Tim Dokumentasi: Eka Aulia

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728