Header Ads

ad728
  • Sekilas Berita

    Menjelang Reuni Akbar, Pengurus IKA Salurkan Sumbangan AC ke Sekolah

     Konsep pelaksanaan reuni akbar yang akan dilaksanakan pada Minggu, 24 Desember 2023. Semua angkatan hadir mulai dari angkatan pertama sampai angkatan 2023 (ada 34 angkatan). 

    Setiap alumni akan memberikan kontribusinya sebesar Rp150.000,00 (yang di dalamnya terdapat baju kaos, konsumsi baik berat maupun ringan, selebihnya itu untuk kegiatan-kegiatan). Konsep pertamanya yaitu bersilaturahmi sesama angkatan, selanjutnya ada mubes pergantian pengurus IKA setiap periode. Adapun temanya yaitu “Silaturahmi Tanpa Batas Bersama Alumni”.


    Persiapan dalam acara reuni akbar antara lain penyusunan proposal yang telah di sahkan, pembentukan panitia serta persiapan penggalangan dana masing-masing peserta yang dimana setiap perangkatan memiliki koordinator yang bertugas menentukan kontribusi pesertanya dan konsumsi yang telah di siapkan. Waktu persiapan acara reuni akbar ini masih ada 50 hari lagi menuju H-1 sehingga sekitar 50% persiapan yang telah disiapkan.


    Jumlah sementara peserta berdasarkan list dari masing-masing koordinator yaitu 659 peserta (belum ada update selanjutnya). Adapun pengurus IKA yang terlibat dalam acara reuni akbar yang terdiri dari Hasmidar (Ketua IKA), Arman S.T. (Wakil Ketua IKA), Surahman S.Pd (Sekretaris IKA), dan beberapa pengurus IKA lainnya yang dinamakan steering committee atau pengurus acara, ada 6 atau 7 steering committee.


    Sembari mempersiapkan perhelatan Reuni Akbar, pengurus IKA juga menyempatkan bertanndang ke sekolah untuk menyalurkan bantuan berupa AC. Hal yang melatarbelakangi pengurus IKA berinisiatif memberikan sumbangan berupa AC kepada sekolah karena yang pertama kondisi Musholla masih kekurangan AC yang merupakan pemberian AC pertama ialah pengurus IKA angkatan 2024 maka pengurus IKA secara keseluruhan berinisiatif untuk menambah AC. Yang kedua karena adanya konfirmasi sebelumnya dengan pihak sekolah yang sangat dibutuhkan sekarang adalah penambahan AC di sekolah untuk kenyamanan saat sholat.




    1. Tim liputan : Ahsanul Husna, Eka Aulia, dan Khusnul khatimah

    2. Penulis : Putri Rindiani Angka

    3. Penyunting : Winda Ahmad 

    4. Dokumentasi : Resty Nanda, Amila, A.rifani putri

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728