Header Ads

ad728
  • Sekilas Berita

    PPDB UPT SMAN 4 Wajo 2024 Telah Resmi Dibuka! Calon Peserta Didik Baru Datang dengan Antusiasme Tinggi!


    Minggu, 19 Mei 2024 di Ruang Tata Usaha (TU) UPT SMAN 4 Wajo telah berlangsung kegiatan pendaftaran berkas bagi calon peserta didik baru dan penambahan calon peserta didik baru kedalam grup WhatsApp agar mudah mendapatkan informasi terkait PPDB. 

    "Pendaftaran ini saya ketahui melalui para kakak-kakak OSIS yang mendatangi sekolah saya, di mana mereka mensosialisasikan PPDB UPT SMAN 4 Wajo tepatnya di Mushollah SMPN 2 Maniangpajo," ungkap salah satu peserta calon peserta didik UPT SMAN 4 Wajo terkait informasi pendaftaran PPDB.

    Didampingi oleh pembina dan anggota OSIS Cemara kegiatan PPDB hari ini berjalan dengan lancar, calon peserta didik baru datang sesuai arahan panitia. Tak disangka bahwa banyak dari calon peserta didik baru yang berasal dari: SMPN 1 Maniangpajo, SMPN 2 Maniangpajo, SMPN 3 Maniangpajo, SMPN 4 Maniangpajo, MTS DDI Kalosi, SMPN 1 Duapitue, SMPN 3 Tanasitolo, SMPN 3 Gilireng, dan lain lain, memilih UPT SMAN 4 Wajo sebagai pilihan yang tepat dalam melanjutkan pendidikan.

    Melalui wawancaranya, salah satu calon peserta didik baru, yaitu Fakhriyah Muflihah Umar, ia mengungkapkan bahwa dirinya memilih UPT SMAN 4 Wajo karena dia tertarik melihat prestasi yang diraih oleh UPT SMAN 4 Wajo pada brosur yang tertera. Hal tersebut yang meyakinkan dirinya untuk memilih UPT SMAN 4 Wajo sebagai sarana untuk mengembangkan potensi yang ada pada dirinya.










    Narasumber : Rabiatul Adewiyah & Fakhriyah Muflihah Umar

    Tim Liputan : Andi Khairunnisa & Rahmayani

    Tim Penulis : Ahsanul Husnah

    Penyunting : Ifa Handayani

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728