Header Ads

ad728
  • Sekilas Berita

    SMAN 4 WAJO Gelar Kerja Bakti: Menjaga Lingkungan, Membangun Kesehatan

    Pada Jumat, 17 Mei 2024 SMAN 4 WAJO menyelenggarakan kegiatan kerja bakti sebagai langkah konkret dalam menjaga kebersihan lingkungan sekolah. Tujuan utama dari kegiatan ini adalah menciptakan lingkungan yang sehat dan bersih, bebas dari kotoran, sampah, dan tanaman liar yang mengganggu. Dengan lingkungan yang bersih, diharapkan dapat mencegah berbagai macam penyakit.

    Selama kegiatan kerja bakti, berbagai jenis sampah seperti kayu, ranting, daun, dan rumput dibersihkan untuk memastikan lingkungan sekolah tetap terjaga dengan baik. Para peserta didik kelas 11 dan 10 diwajibkan turut serta sehingga pembersihan dibagi menjadi dua lokasi, dengan peserta didik kelas XI membersihkan area di depan sekolah, dipandu oleh Muliandar,S.Pd.,M.Pd., dan kepala sekolah. Sementara peserta didik kelas X membersihkan area dalam sekolah dengan bimbingan dari beberapa guru, yaitu Arifuddin, S.Pd., Drs. H. Hamka,MM.Pd., Hasnawati, Kasturi, S.Pd.,M.Pd., dan Andi Suharju T, S.Pd.

    Kegiatan ini menjadi bukti nyata dari komitmen SMAN 4 WAJO dalam mengajarkan nilai-nilai kebersihan dan kesehatan kepada para siswa. Semangat untuk menjaga lingkungan ini terus berlanjut dan memberikan manfaat yang besar bagi seluruh komunitas sekolah. Sangat penting bagi seluruh warga sekolah untuk menjaga kebersihan lingkungan sekolah. Dengan kerja bakti ini, setiap yang berkontribusi dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat dapat membawa kehidupan sekolah menjadi lebih sejahtera










    Nara Sumber : Arif Wijaya

    Tim Liputan : Anita Ramadhani & Aprilya Samidha

    Tim Penulis : Rina

    Penyunting : Nayla Az Zahra

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728