Header Ads

ad728
  • Sekilas Berita

    Tenang dan Tegang: Ujian Semester Genap di SMAN 4 Wajo Berjalan Lancar

    Senin, 27 Mei 2024 - SMAN 4 Wajo mulai melaksanakan Ujian Semester Genap yang diikuti oleh seluruh siswa/i SMAN 4 Wajo. Adapun mata pelajaran yang diujikan di hari pertama ini adalah Matematika wajib, Bahasa Indonesia, dan Pendidikan Agama.


    Ujian berlangsung tenang, meski beberapa peserta didik merasa tegang sebab ada beberapa soal ujian yang cukup sulit untuk dikerjakan. Namun, hal itu sama sekali tidak mengganggu kelancaran kegiatan ujian. 

    Mereka juga mengaku penasaran dengan hasil ujian mereka. "Saya tidak sabar untuk mengetahui berapa nilai saya," tutur seorang peserta didik setelah selesai mengerjakan soal-soal hari ini.

    Selain itu harapan besar disampaikan oleh para peserta didik untuk hari-hari mendatang. "Semoga untuk hari-hari depannya ujian saya lancar dan nilai yang saya dapat memuaskan," tambah salah seorang di antaranya.

    Untuk persiapan ujian ini, beberapa peserta didik menerapkan strategi khusus, seperti membaca buku catatan sebelum ujian dimulai. Dengan persiapan yang matang, mereka berharap dapat meraih hasil yang memuaskan dalam ujian semester ini. Semoga harapan mereka dapat terwujud hingga mampu memetik hasil ujian yang menunjukkan prestasi nan gemilang.








    Nara sumber: Wahyu Nur Safitri 

    Tim liputan: Khusnul khatimah & Nurfadira

    Penulis : Winda Ahmad 

    Penyunting : Yuli Andriani Anel 

    Tim Dokumentasi : Aura Ramadhani & Andi Zaskia Oktavia

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728