Header Ads

ad728
  • Sekilas Berita

    Menuang Kebaikan Dalam Selembar Kertas



    BULETIN PRISMA, WAJO -Sudah beberapa hari ini banjir menggenangi rumah-rumah warga di Kabupaten Wajo, terhitung 8 kecamatan masih terendam banjir. Terlebih lagi masyarakat mulai diserang beragam penyakit akibat dampak banjir yang belum surut membuat kegiatan warga terhambat. Melihat keadaan ini, Pengurus OSIS UPT SMAN 4 Wajo dan Majelis Permusyawaratan Kelas (MPK)  menggelar aksi cepat tanggap dengan melaksanakan penggalangan dana di Kecamatan Maniangpajo. Senin (17/06/19).



    Kedua organisasi tertinggi di Kampus Cemara tersebut aktif di jalan raya dan kediaman warga, mewadahi kepedulian masyarakat yang ingin menyumbangkan sebagian hartanya kepada penduduk yang dilanda banjir. Ada beberapa titik lokasi penggalangan dana, yaitu SMA Negeri 4 Wajo dan jalanan umum  serta rumah-rumah warga.

    Hal ini mendapat sambutan baik dari berbagai lapisan masyarakat mulai kalangan murid, penduduk setempat maupun para pengendara. Kegiatan ini dianggap sebagai ajang berbagi kebaikan, seperti yang diketahui bahwa kita adalah mahluk sosial yang saling membutuhkan.

    Dana yang  berhasil terkumpul pada hari ini sebesar Rp.1.569.000,00. Selanjutnya dana tersebut akan dikirim kepada mereka yang membutuhkan bantuan


    Penulis : Siti Nurul Annisa
    Editor : Satria Yuana Mukti


    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728