Header Ads

ad728
  • Sekilas Berita

    Sempat Tertunda, PPDB Kembali Dibuka di Hari Ketiga




    BULETIN PRISMA, WAJO -Penerimaan peserta didik baru UPT SMAN 4 Wajo untuk hari Selasa, 25 Juni 2019  sempat ditutup akibat terkendala jaringan dan hari ini dibuka kembali. Dari data yang telah divalidasi sebelum sistem maintenance dan sesudahnya, tercatat 210 peserta didik yang terdaftar
    Mengenai adanya kesalahan jaringan, pihak sekolah tidak dapat berbuat banyak karena hal itu sepenuhnya wewenang operator dinas pendidikan. Seperti yang diungkapkan Muhammad Badruddin selaku operator sekolah.

    “Kalau pertanyaannya mengenai masalah seperti yang kemarin, pihak operator sekolah tidak bisa berbuat apa2 karena itu sudah wewenang operator disdik. Operator sekolah selalu berharap sistem berjalan lancar. Dan untuk hari ini alhamdulillah jaringan di SMA 4 Wajo tidak ada masalah.”

    “Karena sistem sedang maintenance sehingga calon peserta didik tidak bisa menggunakan alamat Web yang digunakan untuk mendaftar, begitu pun operator tidak bisa memvalidasi calon peserta didik yang sudah mendaftar di hari sebelumnya.” Ujar pria yang sering dipanggil MB tersebut.

    Setelah sistem kembali pulih pada hari ini, proses PPDB kembali dilanjutkan seperti biasanya dan menurut informasi dari panitia pengumuman lulus berkas akan dilaksanakan pada Sabtu, 29 Juni 2019.



    Penulis: Sitti Nurul Annisa
    Editor: Satria Yuana Mukti

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728