Header Ads

ad728
  • Sekilas Berita

    PLS Usai, Peserta Didik Baru Resmi Jadi Siswa SMAN 4 Wajo


    Pengenalan lingkungan sekolah atau PLS yang berlangsung selama lima hari ini telah usai. Andi Page selaku Kepala UPT SMAN 4 Wajo telah menutup kegiatan ini secara resmi tepat setelah upacara bendera selesai. Senin (22/07/2019)

    Ucapan selamat dan harapan kedepannya bagi peserta didik baru tak lupa disampaikan oleh Guru yang juga mengajar mata pelajaran Bahasa Indonesia itu. “Harapan kami, siswa baru dapat berkolaborasi dengan kakak-kakaknya serta bisa menyesuaikan diri dengan lingkungan sekolah. Supaya nantinya mereka bisa lebih mengasah bakatnya di sekolah ini sesuai dengan minat dan bakatnya dan mengukir nama baik bagi sekolah kita ini,” jelasnya.


    Pentingnya pelaksanaan PLS ini agar siswa(i) baru dapat lebih tahu dan kenal tentang seluk beluk sekolah. “Kegiatan PLS untuk siswa baru dapat membuat mereka jadi tahu serta menaati aturan & tata tertib sekolah." Ungkap Andi Muh. Yahya selaku ketua panitia. 

    Kegiatan ini sekalius mengumumkan 10 besar peserta PLS terbaik, serta juara-juara berdasarkan penilaian bagi setiap gugus. Kemudian dirangkaikan dengan penerimaan piagam penghargaan untuk kelas X dan XI yang telah berprestasi di kelas masing-masing tahun pelajaran 2018/2019.


    “Dengan berakhirnya masa PLS, menjadi awal untuk saya terhitung sebagai bagian dari Warga SMA Negeri 4 Wajo, yang mana akan menentukan saya di hari esok. Saya juga banyak mengucapkan banyak terima kasih kepada kakak panitia karena telah memandu kami. Saya rasa PLS SMA Negeri 4 Wajo tahun ini sangat luar biasa.” Ungkap Fahresa, salah seorang peserta didik baru. 


    Penulis : Leny Damayani & Siti Nurul Annisa

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728