Header Ads

ad728
  • Sekilas Berita

    Resmi diterima, Peserta Didik baru kembali kunjungi sekolah




    BULETIN PRISMA, WAJO - Pengumuman penerimaan siswa baru UPT SMAN 4 Wajo telah dilaksanakan secara online melalui grup Whatsapp PPDB pada 30 juni 2019. Sehingga para siswa yang berhasil menembus Sekolah pilihannya kembali hadir untuk melakukan pendaftaran ulang.  Senin (01/07/2019).

    Tenaga pendidik yang ditugaskan dalam pendaftaran ulang ini memasukkan nama dan mengkonfirmasi berkas siswa yang sudah mendaftar sebelumnya. Adapun panitia dari osis cemara mengecek kelengkapan berkas.

    Siswa baru, menunggu sejak pukul 8 pagi. Sedangkan aplikasi baru bisa diakses pada pukul 9 pagi. Setelah dibuka, siswa mulai memenuhi ruang IT. Mereka menunggu giliran untuk melakukan pendaftaran ulang.



    Siswa sangat antusias melakukan kegiatan di sekolah yang kerap disapa kampus Cemara ini. Mereka datang sebelum jam yang ditentukan agar bisa mengantri lebih awal. Setelah selesai, siswa diarahkan menuju ke panggung utama untuk mendapatkan arahan mengenai sekolah barunya.

    Dalam arahannya, Mulianandar selaku sekretaris PPDB menjelaskan mengenai akan diadakannya pertemuan orangtua siswa sekaligus penentuan jurusan melalui tes. Selain itu, beliau juga menjelaskan mengenai peraturan yang diterapkan di sekolah ini.



    Penulis : Anugrah Mayasari dan Aulia Ulva
    Editor : Nurul Aisyah Angka

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728