Header Ads

ad728
  • Sekilas Berita

    Siswa SMAN 4 Wajo Intip Kerja Keras Selama 1 Semester


    BULETIN PRISMA, WAJO -Momen menengangkan yang selama ini ditunggu-tunggu siswa pun tiba. UPT SMAN 4 Wajo, memberikan hasil belajar siswa selama 6 bulan (1 Semester) yang bertempat di kelas masing masing. Jumat, (28/06/2019).

    Sekitar pukul 9 pagi waktu setempat, pengumuman dilaksanakan. Berbeda halnya dengan pengumuman tahun lalu yang diumumkan di lapangan basket UPT SMAN 4 Wajo, pemberian hasil belajar tahun ini dilakukan di kelas masing-masing.

    Beragam ekspresi mulai mewarnai ruang kelas. Suasana akhirnya mencair ketika nilai sudah ditangan. Tentu saja ada yang bahagia, ada pula yang terlihat gundah.

    Banyak yang menggunakan waktu untuk berfoto bersama wali kelas dan teman-teman mereka. Sistem rolling masih digunakan untuk menempatkan siswa yang memiliki nilai tertinggi di kelas khusus setiap angkatan dan jurusan.



    Pengumuman hasil belajar yang dilaksanakan setiap semester ini selalu menjadi momen yang mendebarkan bagi seluruh siswa setelah setengah tahun menunggu pencapaian mereka. Namun,  hasil apapun yang keluar tidak akan mengubah semangat belajar mereka.


    Penulis : Anugrah Mayasari dan Aulia Ulva
    Editor    : Jumrawati Tahang

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728