Header Ads

ad728
  • Sekilas Berita

    HUT RI ke-74, SMAN 4 Wajo Jadi tamu spesial di Malam Resepsi



    BULETIN PRISMA, WAJO-Upacara HUT RI Ke-74 tahun telah usai. Walaupun demikian, momennya masih terasa di kecamatan Maniangpajo. Berbagai lombapun telah dilaksanakan dan tiba saatnya untuk mengumumkan juara dari setiap lomba sekaligus menutup seluruh rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan. Kamis (22/08/2019).

    Acara yang bertempat di lapangan Anabanua ini kembali lagi dipadati masyarakat Anabanua mulai dari Gita Bahana Cemara dan Paskib SMAN 4 Wajo, Camat Maniangpajo hingga sejumlah instansi yang turut menyaksikan acara yang paling ditunggukan ini.

    Sebelum pengumuman lomba, terlebih dahulu adalah laporan ketua panitia yang kemudian diselingi oleh berbagai persembahan. Dalam sambutannya, Syamsul Bakhri selaku Camat Maniangpajo lagi-lagi mengapresiasi keterlibatan SMA 4 Wajo dalam kegiatan ini.



    Utamanya kepada Gita Bahana Cemara dan Paskib SMAN 4 Wajo yang sudah berhasil memeriahkan upacara HUT RI Ke-74. Selain itu, partisipasi guru beserta siswa dalam berbagai perlombaan juga menjadi dasar apresiasinya.

    Karena keterlibatan 2 ekskul ini, akhirnya mereka diundang untuk menghadiri malam resepsi dengan menggunakan seragam khas mereka. Selain itu, mereka juga menerima sertifikat sebagai bentuk apresiasi panitia untuk kerja sama kedua tim ini sehingga upacara HUT RI berjalan lancar.

    "tentunya senang karena Drumband SMAPAT sangat diapresiasi oleh bapak Camat. Walaupun hampir setiap hari kami latihan dan pastinya kami merasa lelah. Namun, rasa letih itu terbayangkan ketika kami diundang sebagai tamu spesial pada malam resepsi bersama Paskib SMAN 4 Wajo," ungkap Reski, salah satu anggota drumband.


    Laporan : Miftahul Janna

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728