Header Ads

ad728
  • Sekilas Berita

    Tak Ingin Membuang Waktu, Cemara Scout Community Langsung Mengadakan Pelantikan Tamu Ambalan



    BULETIN PRISMA, Wajo-Setelah sosialisasi ekskul untuk kelas X, tak ingin buang waktu pramuka UPT SMA Negeri 4 Wajo langsung melaksanakan PerJuSa (Perkemahan Jumat-Sabtu) di lapangan basket untuk melantik tamu ambalan Pattimura dan M.C Tiahahu. Jumat (23/8/2019). 

    Pramuka ini memang menjadi salah satu ekskul favorit yang paling diminati di UPT SMAN 4 Wajo. Jadi tidak heran jika banyak siswa yang tertarik untuk bergabung di ekskul ini. Bukan hanya melatih jiwa kepemimpinan, namun segala sesuatu yang dilakukan dalam kehidupan bermasyarakat itu semua dilatih dari pramuka.

    "Mungkin mereka mengikuti pramuka karena ingin menambah wawasan dan ingin melanjutkan ekskul pramukanya di tingkat penegak jadi banyak siswa yang bergabung," ucap salah satu panitia. 

    Selain pelantikan, panitia juga mengadakan berbagai lomba untuk malam kesenian dimana peserta diwajibkan menampilkan 1 persembahan persanggah seperti, musik kocak, parade puisi, vocal group, dan lain-lain. 

    Antusias para siswa sangat terlihat dalam kegiatan ini. Walaupun di bawah terik matahari namun mereka sama sekali tidak mengeluh dan tetap bersemangat.

    "Melihat keantusiasan para adik kelas 10, saya berharap mereka semua bertahan sampai akhir di ambalan ini dan tetap mengabdi kepada C' S' C'," tutup panitia yang memakai setengan merah putih tersebut. 

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728