Header Ads

ad728
  • Sekilas Berita

    Setelah Pramuka, Ekskul PIK-R Cemara Juga Langsung Melaksanakan Pelatihan


    BULETIN PRISMA, Wajo - PIK-R Cemara melaksanakan kegiatan  pelatihan untuk anggota baru. Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Yasser Arafat selaku wakasek urusan kurikulum di Laboratorium Biokimia UPT SMAN 4 Wajo, Jumat (30/08/19).

    Kegiatan Pelatihan PIK-R Cemara ini berlangsung selama tiga hari, mulai Jumat, 30 Agustus- Minggu, 01 September 2019. Kegiatan ini mengangkat tema "Menghasilkan generasi penerus berkualitas dan terhindar dari triad KRR"

    Kegiatan ini merupakan kegiatan yang di dalamnya tidak hanya menerima materi dalam ruangan saja, tetapi juga ada kegiatan outbond. Kegiatan outbond ini adalah games per kelompok yang dilakukan untuk melatih kekompakan para peserta.

    Yasser Arafat mengungkap bahwa  kegiatan ini bertujuan untuk mengatasi permasalahan remaja yang dapat menghancurkan masa depan bangsa.

    "Kegiatan pelatihan PIK-R ini merupakan kegiatan yang sangat perlu karena mengingat banyaknya permasalahan remaja saat ini, sehingga pelatihan ini bisa menjadi wadah untuk mengatasi permasalahan remaja tersebut" ujarnya.


    Laporan : Ade Kusumaningtyas

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728